Golden ARABICA Coffee & Golden TAMAR Coco

Golden ARABICA Coffee & Golden TAMAR Coco
Rp.130000
Minuman Sunnah yang Lezat dan Menyehatkan

SEHAT & NIKMAT bersama SUNNAH 
Golden ARABICA Coffee & Golden TAMAR Coco 



Golden Arabica Coffee 


Golden Arabica Coffee, kopi Arabica yang diracik dengan sinergi sempurna dari makanan sunnah yang diberkahi ALLAH : Madu, Kurma, Susu Kambing, dan Jahe serta berpadu dengan rasa nikmat ARABICA coffee..

Golden Arabica Coffee merupakan kopi SEHAT, dimana 60% kandungannya didominasi oleh MADU dan KURMA. MADU berperan besar dalam memberikan ENERGI karena ENZYM DIASTASE pada madu menjadikan tubuh dalam kondisi BASA sehingga tubuh menjadi BUGAR sepanjang hari. Selain itu Madu mengandung Vitamin dan Mineral yang berbentuk Hexagonal hingga cepat terserap oleh tubuh. Di dalam madu juga terdapat serat dan enzim yang membantu memperlancar sistem pencernaan dan cleansing ginjal kita. Sedangkan KURMA dengan kaliumnya yang sangat tinggi berfungsi dalam tubuh menstabilkan denyut jantung.

Golden Arabica Coffee juga diperkaya dengan SUSU KAMBING yang mengandung sumber nutrisi (gizi) yang kaya akan lemak baik, protein, enzim, mineral dan vitamin. Susu kambing merupakan minuman terbaik di dunia setelah ASI. Komposisi dan struktur gizi susu kambing sangat mirip dengan ASI, sehingga lebih mudah dicerna dan berasimilasi (berbaur) dalam tubuh manusia.

Sistem peredaran darah menjadi lancar dengan kandungan JAHE, minuman surga yang menentramkan dan membahagiakan. Hadirnya JAHE dalam GOLDEN ARABICA COFFEE menjadikan kadar OKSIGEN meningkat dan tubuh kembali ALLAH SEGARKAN.


GOLDEN TAMAR Coco 


GOLDEN TAMAR Coco adalah minuman sinergi sunnah dengan kelezatan alami dari COKLAT pilihan yang memberikan efek DEEP SLEEPING saat diminum sesaat sebelum tidur malam sehingga bangun tidur dalam bugar dan bertenaga. Kandungan tamar (kurma kering) yang ada di dalamnya juga berpengaruh pada kemampuan otak dalam bekerja dan memberikan kemampuan untuk focus terutama bagi anak-anak dan manula. Dan yang lebih penting adalah bahwa golden tamar coco mengandung MADU, KURMA dan SUSU KAMBING sebagai minuman SUNNAH yang sangat perlu dikonsumsi setiap hari untuk hidup yang lebih sehat dan barokah..
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang Golden ARABICA Coffee & Golden TAMAR Coco ? Silahkan kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar