Prima X

Prima X
Rp.120000
Herbal Penyeimbang dan Pendeteksi Penyakit

PRIMA-X merupakan produk balance nutrient untuk organ tubuh manusia. Dimana kandungan PRIMA-X berisi lengkap sesuai kebutuhan organ. Organ tubuh dikelompokkan berdasarkan unsur dan sifatnya serta memerlukan nutrisi yang sesuai berdasarkan kinerjanya, diantaranya adalah:
• Organ Api : Otak, Jantung, Paru-paru.
• Organ Angin : Lambung, Usus halus, Lever, Pankreas, Empedu.
• Organ Air : Usus Besar, Ginjal, Kandung kemih, Tulang
• Organ Tanah : Limpa dan Sumsum Darah Merah. Mempengaruhi penampilan Bibir Rambut Kuku dan Kulit

Setiap organ tubuh manusia membutuhkan nutrisi yang dapat diambil dari tumbuhan herba yang ada di lingkungan kehidupannya sesuai dengan karakteristik masing-masing. Herba-herba yang dibutuhkan oleh ORGAN tersebut di atas adalah sebagai berikut :
• Organ Api : Herba panas aromatik sedatif.
 Dalam PRIMA-X terdapat Habbatussauda, Cabai jawa, Lada hitam, Purwaceng
• Organ Angin : Herba pahit dan Asin.
 Dalam PRIMA-X terkandung Sambiloto dan Gamat
• Organ Air : Herba manis diuretik pelawas.
 Dalam PRIMA-X terkandung Daun sendok
• Organ Tanah : Herba kelat dan Asam.
 Dalam PRIMA-X terkandung pasak bumi dan Rosella

DIAGNOSA RASA 


Bukalah kapsul PRIMA-X dan cicipi di ujung lidah, maka jika anda merasakan rasa tertentu maka diduga bahwa organ yang bersangkutan sedang mengalami masalah..

Apa yang anda rasakan dilidah...? 


Ketika terasa pedas dan aromatik artinya organ api yang bermasalah (sering pusing). Jika terasa pahit atau asin artinya ada masalah pencernaan atau organ angin yang bermasalah. Jika Manis rasa yang muncu artinya bermasalah di pembuangan (bab) atau organ air bermasalah. Dan jika rasa sepat atau asam yang dominan tandanya kurang vitamin atau organ tanah yang bermasalah. Jadi deteksi segera kelemahan organ ditubuhmu agar bisa segera dirawat sejak dini dengan herba lengkap PRIMA-X.

Pada dasarnya kinerja PRIMA-X bekerja sebagai balancing kinerja organ dengan memberikan kecukupan kebutuhan nutrisi organ. Sehingga waktu yang efektif meminumkan Prima X adalah ketika malam menjelang tidur malam. Namun Prima X juga bisa berlaku sebagai herba terapi dengan memanfaatkan kandungan herbanya dengan menggunakan metode khusus dalam mengkonsumsikannya sehingga akan mendapatkan fungsi optimal sebagai herba terapi.



METODE konsumsi Prima-X dengan cara paling efektif sesuai masalah yang ada.. 


Keluhan sakit pada organ api : Sakit kepala, sesak nafas, jantung berdebar debar. Maka terapi herba Prima X dengan cara membuka kapsulnya langsung dimulut. Kulum sebentar baru dorongkan dengan air. Waktu peminuman kapan pun saat terjadi keluhan.

Keluhan sakit pada organ angin : Maag, Asam lambung tinggi, Sakit lever dan empedu, Diabet. Maka terapi herba Prima X dengan membuka kaspsulnya lalu seduh sedikit air kemudian minumkan sebelum makan siang.

Keluhan sakit pada organ Air : Sembelit, Susah bak, Sakit tulang. Maka terapi Herba Prima X dengan meminumkan langsung tanpa dibuka saat malam sebelum tidur malam.

Keluhan sakit pada organ Tanah : Sakit kewanitaan berupa miom kista keputihan kanker, kulit, rambut, bibir, kelenjar. Maka terapi herba Prima X dengan membuka kapsul Prima X lalu seduh dengan air hangat. Aduk lalu endapkan. Pisahkan ampasnya. Tambahkan sedikit madu minumkan saat pagi sebelum makan.

Cara lain menyajikan Prima X: 


1. Prima X Potensial

Baik untuk terapi stroke, kebas, dengan mencampurkan 2-5 kap Prima X dibuka kapsulnya dengan 500cc air dingin biasa. Tambahkan 1-2 sendok makan madu dan potongan jeruk lemon atau perasan jeruk nipis. Kocok hingga 300x. Dikonsumsi saat pagi hingga sore hari

2. Prima X untuk Anak-anak

Seduh Prima X dibuka kapsulnya dengan air hangat perbandingan 1 kap 100cc air. Aduk lalu endapkan. Berikan 1-2 sendok makan campurkan pada air minumnya sebagai minuman harian. Berikan 1-2 sendok teh untuk bayi. 1-2 sendok makan untuk anak anak setiap 2 jam sekali untuk terapi sakit pada anak

3. Terapi Pasien Gagal Ginjal

Seduh 2 kap Prima X dibuka kapsulnya dengan 200cc air panas mendidih. Aduk dan biarkan dingin dengan kondisi wadah terbuka tidak ditutup dan biarkan dingin secara alami. Setelah dingin pisahkan ampasnya. Tambahkan madu 1-2 sendok makan. Minumkan sedikit sedikit seharian dari pagi hingga sore hari. Tambahkan minum zaitun 6 sendok makan seharian.
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang Prima X ? Silahkan kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar