TeaLawah

Tealawah
Rp.260000
Mix Blend Silver Needle Tea and Black Tea

T E A L A W A H 


Pentingnya mengkonsumsi tealawah 


Cintai darah dan rawat kesehatan kita serta cegah penyakit dengan mengkonsumsikan tealawah sebagai proses cleansing darah kita.


Kenapa tealawah bisa menjadi cleansing darah kita? 


3 kandungan utama pada tealawah: 

  • Vitamin Bersifat memecah dan mengurai darah yang mengental. 
  •  Polifenol 
Senyawa anti oksidan yang bersifat membakar sisa oksidan atau radikal bebas yang terserap oleh tubuh kita. Setelah dibakar dan dipecah maka radikal bebas yang terserap selanjutnya akan dibuang melalui proses diuretik
  •  Kafein dan Katekin 
Kandungan berikutnya adalah kafein dan katekin. Setelah darah terurai maka fungsi katekin dan kafein akan menjadikan tenaga dimana darah kita akan berputar lebih cepat. 

 Kenapa tealawah bisa mengandung sekian banyak manfaat yang baik buat tubuh? 



Diantaranya adalah menghalau dan membuang radikal bebas dan oksidan yang tidak sempurna. TeaLAWAH merupakan teh jenis camellia cinensis. Berpokok besar beraroma khas teh pada umumnya. Yang membedakan dengan teh lain adalah Tealawah ditanam di ketinggian diatas 1300 dpl. Dimana pada ketinggian tersebut hanya mendapat 2-4 jam sinar matahari yang membuat daun teh tealawah kaya akan anti oksidan. Keistimewaan ditanam diketinggian adalah bebas polusi rumah tangga, pabrik, udara,air dan polusi tanah.

Manfaat secara umum adalah:


  • Less Gula Darah,Kolestrol,asam urat 
  • Anti Oksidan penghalau radikal bebas dan mengobati penyakit akibat radikal bebas (Kanker,Stroke,Darah Tinggi) 
  • Weight Balance memecah lemak, mengubah menjadi tenaga, dan membuang melalui proses diuretik 
  • Anti aging. Tingginya vitamin menjaga kinerja regenerasi sel menjadi lebih baik. Merawat penampilan kulit rambut kuku 
  • High performance dengan kandungan kafein yang berguna untuk kekuatan jantung dan mengubah lemak menjadi tenaga. 

Bagaimana cara penyajian? 




  • Metode Cucing 
Seduh 1 sendok teh tealawah dengan 3x penyeduhan.

Seduhan pertama dengan 100-200cc air panas mendidih selama 3 menit. Fungsinya untuk pengambilan vitamin secara maksimal. Warna teh kemasan disebut sebagai golden tea.

Seduhan kedua dengan ampas teh yang sama selama 6 menit kemudian dipisahkan ampasnya maka akan menginfus polifenol secara maksimal. Fungsi polifenol adalah merupakan anti oksidan terbaik menangkal segala macam radikal bebas dan efek dari radikal bebas.

Seduhan ketiga dengan ampas teh yang sama selama 9 menit untuk mendapatkan fungsi tanin yang paling maksimal.
  •  Metode optimal 
Jika kita tidak ada waktu yang cukup untuk proses cucing. Maka bisa dengan seduhan tealawah secara optimal. 1 sendok teh tealawah bisa di seduh langsung dengan 200-600cc selama 7-9 menit. Maka seduhan teh akan menginfus vitamin polifenol dan tanin secara optimal.


 Cara meminumkan TeaLAWAH 



Secara minuman bisa kapan pun meminumkan TeaLAWAH. Hanya perlu diperhatikan, bagi pengidap maag atau mempunyai riwayat asam lambung tinggi maka minum tealawah hendaknya setelah makan. Akan tetapi melihat fungsi dari tealawah sebagai penangkal radikal bebas. Sangat baik meminumkan TeaLAWAH saat tingkat radikal bebas memuncak yaitu selepas dhuhur hingga ashar.
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang TeaLawah ? Silahkan kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar